Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 98 Bahasa Indonesia Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 98 Bahasa Indonesia Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 98 Bahasa Indonesia Kelas 4.

 

Aktivitas Menulis Halaman 98

 

Pengalaman Menonton Bulu Tangkis

Buatlah karangan sebanyak tiga paragraf tentang pengalaman Adik-Adik menonton bulu tangkis. Tulislah di buku masing-masing. Jika Adik-Adik belum pernah menonton permainan bulu tangkis, Adik-Adik boleh menulis pengalaman menonton olahraga lain.

 

Jawaban Aktivitas

 

Karena jawaban aktivitas ini merupakan hasil pengalaman Adik-Adik, berikut kami berikan beberapa panduan. Jawablah pertanyaan dengan semua kata tanya: apa, siapa, di mana, kapan, mengapa, dan bagaimana. Contohnya seperti di bawah ini.

 

1. Apa

Sebutkan kegiatan yang akan Adik-Adik ceritakan, yakni pengalaman menonton bulu tangkis.

 

2. Siapa

Adik-Adik dapat menjelaskan siapa pemainnya, pemenangnya, atau dengan siapa Adik-Adik menontonnya.

 

3. Di mana

Jelaskan tempat pertandingan dan tempat Adik-Adik menonton, misalnya di sekolah, di lapangan, atau di televisi.

 

4. Kapan

Jelaskan waktu Adik-Adik menonton permainan bulu tangkis tersebut.

 

5. Mengapa.

Jelaskan dalam rangka apa kegiatan tersebut, misalnya pertandingan antarsekolah, lomba 17-an, kejuaraan dunia, atau latihan saja.

 

6. Bagaimana

Adik-Adik dapat menjelaskan jalannya permainan bulu tangkis tersebut, misalnya seru, menarik, atau menegangkan. Adik-Adik juga dapat menceritakan perasaan Adik-Adik saat itu.

 

Adik-Adik, demikianlah pembahasan Aktivitas Menulis Halaman 98 Bahasa Indonesia Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.

Leave a Comment