Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 72 Bahasa Indonesia Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 72 Bahasa Indonesia Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 72 Bahasa Indonesia Kelas 4.

 

Aktivitas Kreativitas Halaman 72

 

Saatnya Berkreasi!

Pada aktivitas ini, Adik-Adik perlu bekerja bersama.

  1. Perhatikan lingkungan sekolah san sekitar sekolah! Menurut Adik-Adik, adakah tempat-tempat yang perlu diberi rambu-rambu, misalnya tanda tempat penyebrangan di depan sekolah. Di pojok baca atau di perpustakaan Adik-Adik bisa memasang tanda larangan makan dan minum. Di halaman sekolah Adik-Adik dapat memasang petunjuk tempat membuang sampah. Tanyakan kepada guru apakah Adik-Adik boleh menciptakan rambu-rambu dengan kreativitas dan imajinasi Adik-Adik sendiri.
  2. Bersama teman-teman, buatlah gambar rambu-rambu tersebut. Adik-Adik bisa menggunakan karton, manila, kardus bekas, atau kertas bekas. Berilah warna yang sesuai dengan tujuan rambu-rambu tersebut.
  3. Tempelkan atau pasang di tempat yang sesuai! Jika perlu, mintalah bantuan guru atau orang dewasa lainnya.

 

Jawaban Aktivitas

 

Adik-Adik dibebaskan menuangkan imajinasi dalam aktivitas ini, berikut kami berikan beberapa rambu-rambu yang dapat Adik-Adik jadikan sebagai contoh:

Gambar Aktivitas Kreativitas Halaman 72

 

Adik-Adik, demikianlah pembahasan Aktivitas Kreativitas Halaman 72 Bahasa Indonesia Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.

Leave a Comment