Jawaban Aktivitas Kelompok Halaman 139 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Kelompok Halaman 139 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Kelompok Halaman 139 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4.

 

Aktivitas Kelompok Halaman 139

 

Lakukan aktivitas di bawah ini dengan kelompok yang Adik-Adik buat.

Gambar Aktivitas Kelompok Halaman 139

 

Jawaban Aktivitas

 

Berikut adalah jawabannya:

  1. Saling memberi hadiah merupakan perilaku yang baik dan dianjurkan oleh agama. Karena itu, Adik-Adik boleh menghadiahi teman atau saudara yang berbeda agama. Adik-Adik juga boleh menerima hadiah dari teman yang berbeda agama. Adik-Adik boleh menerima hadiah dari saudara yang berbeda agama asalkan Adik-Adik tetap percaya pada agama Islam.
  2. Saling membantu adalah suatu perilaku yang baik dan diperintahkan dalam agama Islam, selama Asik-Adik saling membantu dalam kebaikan dan takwa. Karena itu, Adik-Adik boleh membantu teman yang sedang terkena musibah meski ia memiliki agama yang berbeda. Hal ini pernah Rasulullah SAW praktikkan saat beliau menjenguk anak tetangganya yang sedang sakit, padahal berbeda agama.

 

Adik-Adik, demikianlah pembahasan Aktivitas Kelompok Halaman 139 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.

Leave a Comment