Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 19 Bahasa Indonesia Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 19 Bahasa Indonesia Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Menulis Halaman 19 Bahasa Indonesia Kelas 4.

 

Aktivitas Menulis Halaman 19

 

Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Ada yang suka bermain kelereng, ada yang suka memelihara kucing. Ada yang suka sekali makan durian, ada yang sama sekali tidak mau mencicipi durian.

 

Bagaimana dengan sepupu atau teman Adik-Adik? Apakah kesukaan atau ketidaksukaan mereka? Untuk mengetahuinya, tanyakanlah lewat surat. Tentu saja Adik-Adik harus menceritakan terlebih dahulu sesuatu yang Adik-Adik sukai dan sesuatu yang tidak disukai. Adik-Adik juga boleh menceritakan tentang apa yang membuat Adik-Adik takut. Tuliskan surat tersebut di buku masing-masing. Adik-Adik juga boleh melengkapinya dengan gambar. Jangan lupa, gunakan sebanyak mungkin kosakata baru yang telah Adik-Adik dapatkan pada bab ini.

 

Jawaban Aktivitas

 

Adik-Adik dapat melihat dan mempelajari contoh surat berikut ini sebelum mulai menulis surat.

Gambar Aktivitas Menulis Halaman 19

 

Adik-Adik, demikian pembahasan Aktivitas Menulis Halaman 19 Bahasa Indonesia Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.

Leave a Comment